👍 Liga Champion

Juventus Incar Gol Di Santiago Bernabeu

www.indolivescore.com – Keunggulan agregat 2-1 tidak membuat Juventus berencana bermain aman saat menantang Real Madrid di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak semi-final Liga Champions.

Sebagaimana ditegaskan allenatore Massimiliano Allegri, I Bianconeri siap mengusung permainan ofensif untuk mengincar gol tandang nan krusial pada duel Rabu (13/5) nanti.

“Saya tak tahu pilihan apa yang akan dibuat Carlo Ancelotti. Real Madrid memiliki teknik hebat dan kami harus memiliki pendekatan menyerang, karena kami tak memaksimalkan empat atau lima kans kami pada leg pertama,” ujar Allegri kepada Sky Sport Italia usai Juve bermain imbang 1-1 dengan Cagliari.

“Kami butuh mencetak gol di sana, kalau tidak keadaannya akan sulit. Apakah saya memiliki keraguan tentang line-up saya? Lebih dari keraguan, saya harus mengevaluasi hal-hal. Terdapat risiko laga akan berlanjut ke perpanjangan waktu, jadi kami membutuhkan kaki-kaki segar.”

Saat menjamu Cagliari, Allegri menyimpan banyak pemain inti, sekaligus memberikan kesempatan comeback untuk Paul Pogba, yang langsung menandai momen itu dengan gol. Tetapi belum ada kepastian sang gelandang muda Prancis bakal menjadi starter di Bernabeu.


“Kami akan mengevaluasinya. Dia telah bekerja baik selama dua hari dalam latihan, dia muda dan memiliki fisik kuat.”

To Top