👍 Liga Champion

Juventus Diprediksi Juara Liga Champions Musim ini

Luis Figo telah memberikan prediksi terkait siapa yang akan jadi juara gelaran Liga Champions kali ini. Mantan bintang Inter Milan itu ternyata lebih jagokan Juventus, dengan catatan khusus untuk perbaikan mereka.

Juventus sendiri sudah dipastikan lolos ke semifinal Liga Champions dan akan ladeni AS Monaco duluan. Semifinal lainnya akan mempertemukan Real Madrid vs Atletico Madrid yang lebih menyedot perhatian luas untuk ditonton.

Figo percaya Bianconeri harus tidak melewatkan kesempatan baik ini untuk kuasai sepakbola Eropa. Juventus punya sejarah dan tradisi juara, yang Figo nilai pasti bisa mempermudah mereka bertarung di Liga Champions. Mereka lebih terbiasa menang.

โ€œSaya pribadi sangat percaya bagaimanapun juga, kalau klub-klub yang lebih terbiasa menang, terutama di Liga Champions, bersama sejarah mereka nantinya pasti yang akan menang,โ€ ujar Figo melalui Gazzetta dello Sport.

โ€œTapi jangan lengah karena dalam dua laga, apa saja bisa terjadi. Kalau kalian bermain di Serie A juga, ini jelas bermanfaat untuk Anda bersaing dengan filosofi Italia. Serie A jauh lebih rumit, kompetitif, dan lebih tangguh dari Liga lain.โ€


โ€œKenyataan jika Juventus akhirnya bisa di semifinal berarti mereka kuat kan, apa lagi karena mereka telah menyisihkan Barcelona dan tim lain yang lebih kuat. Juventus berkembang dan punya peluang besar juara Liga Champions,โ€ pungkas pria yang pernah membela Barcelona dan Real Madrid tersebut.

To Top