👍 Liga Champion

Juventus dan Bayern Memiliki Kekuatan Seimbang

indolivescore.com – Pelatih sukses asal Italia, Carlo Ancelotti, mengomentari laga Juventus kontra Bayern Munich yang akan tersaji di babak 16 besar Liga Champions 2015-2016. Don Carletto –sapaan akrab Ancelotti– menilai laga akan berjalan sengit mengingat kekuatan yang dimiliki kedua klub saat ini.

Juve dan Bayern akan kembali memulai perjuangannya di Liga Champions pada Rabu 24 Februari dini hari WIB. Kemenangan tentu menjadi target kedua tim demi meringankan beban saat tampil di laga kedua yang digelar di Allianz Arena, Kamis 17 Maret dini hari WIB.

Karena itu, hasil positif yang diraih kedua tim di liga domestik harus dilanjutkan ke Liga Champions. Saat ini Juve dan Bayern sama-sama memuncaki klasemen liga. Bianconeri–julukan Juventus– duduk di puncak klasemen Serie A dengan raihan 57 poin, sementara Bayern juga nangkring di posisi puncak dengan poin 56.

“Juve dan Bayern memiliki kekuatan yang seimbang. Juventus bermain baik di Serie A, namun Bayern jelas mereka akan fokus di Liga Champions. Pertandingan di Munich akan menentukan,” jelas Ancelotti yang akan menangani Bayern per musim 2016-2017, mengutip dari Goal, Rabu (17/2/2016).

Namun, jika menilik rekor pertemuan dalam empat pertandingan terakhir, Bayern lebih digdaya. Dalam empat laga terakhir kontra Juve, Die Roten meraih tiga kemenangan dan satu imbang.


To Top