Juventus Bidik Delapan Besar Liga Champions

👍 Liga Champion

Juventus Bidik Delapan Besar Liga Champions

indolivescore.com – Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Juventus harus tetap bermimpi tinggi di ajang Liga Champions. Untuk musim ini, Allegri menegaskan bahwa target minimum Juventus adalah mencapai perempat final kompetisi elit Eropa itu.

Juventus yang merupakan finalis musim lalu memang sudah mengawali perjalanan mereka dengan baik. Pada matchday pertama lalu, mereka sukses mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1.

“Kami harus bisa memberikan garansi akan bisa mencapai delapan besar Liga Champions. Level sepakbola Eropa sudah naik, jadi kadang anda harus bisa menjadi juara fase grup dan mendapatkan undian yang bagus,” terang Allegri seperti dilansir Football Italia.

Allegri mengakui ada kesamaan antara Juventus dengan Sevilla, lawan mereka di Liga Champions pekan ini. Juve dan Sevilla sama-sama buruk di kompetisi domestik namun bisa tampil bagus di Liga Champions.

“Ada berbagai kesamaan antara kami dengan Sevilla. Laga nanti akan membutuhkan determinasi besar dan fokus tinggi. Menjadi juara Liga Champions adalah mimpi kami dan mencapai final adalah tujuan kami

To Top