Juventus Berniat Datangkan Christian Eriksen

👍 Sepakbola Italia

Juventus Berniat Datangkan Christian Eriksen

Christian Eriksen

SCOREINDONESIA – Juventus dikabarkan sedang berusaha untuk mendapatkan jasa gelandang Tottenham Hotspur , Christian Eriksen , di sisa waktu bursa transfer musim panas ini. Meskipun sudah mendatangkan beberapa pemain di posisi yang sama seperti Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey. Juventus sepertinya masih menginginkan pemain bertalenta untuk lini tengah mereka.

Seperti dilansir dari Football Italia , Senin ( 29/7/2019 ) , Christian Eriksen dikabarkan akan menjadi target terdekat Juventus sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup. Kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur yang akan habis pada 2020 mendatang tidak menutup kemungkinan bagi sang pemain untuk hengkang dalam waktu dekat.

Christian Eriksen memang sedang diincar oleh beberapa klub besar pada musim panas ini. Selain Juventus , pemain berkebangsaan Denmark tersebut juga sempat diisukan dengan beberapa klub lain , salah satu diantaranya adalah Real Madrid.

Hal tersebut bahkan diakui langsung oleh sang pelatih , Mauricio Pochettino. Dia mengakui anak asuhnya menarik perhatian banyak klub besar Eropa. Akan tetapi , Mauricio Pochettino berharap jika Eriksen mau bertahan di Tottenham meskipun dilirik oleh banyak klub.

Sayangnya , kontrak dari Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur akan habis pada 30 juni 2020. Jika tidak segera diperpanjang , Tottenham Hotspur berpotensi kehilangan gelandangnya secara gratis pada akhir musim. Harganya juga akan turun ketika dilepas pada Januari 2020.


To Top