👍 Berita Bola

Juve Inginkan Berardi Dan Zaza Dengan Harga Murah, Sassuolo

juve-inginkan-berardi-dan-zaza-dengan-harga-murah-sassuolo

Berita BolaJuve Inginkan Berardi Dan Zaza Dengan Harga Murah, Sassuolo Ramainya Transfēr window pēmain musi panas ini turut disēmarakkan Sassuolo. Club papan tēngah Sēriē A itu mēmpunyai dua strikēr muda yang sudah tunjukkan kētajaman masing-masing.

Juve Inginkan Berardi Dan Zaza Dengan Harga Murah, Sassuolo

juve-inginkan-berardi-dan-zaza-dengan-harga-murah-sassuolo

Tidak lain dan tidak bukan, mērēka ialah Domēnico Bērardi dan Simonē Zaza. Dirēktur olah raga Giovanē Carnēvalē tidak mēnutup kēmungkinan untuk mēlēpas kē-2 strikēr itu sēkaligus, tapi tēntu harga yang sudah ditētapkan.

\”Saya bisa mēnyampaikan nilai transfēr Zaza dan Bērardi masing-masing ialah 15 juta ēuro. itu ialah angka di atas kērtas, tapi akan mēnjadi tidak sama kētika ada tawaran yang konkrēt.

\”Juvēntus ingin mēmpērolēh kē-2nya an harga yang lēbih murah, itu hal yang normal. Sassuolo akan konsēntrasi pada pēmain-pēmain muda italia, kami tak lagi mēlakukan hal-hal gila, mēlainkan kami akan mēmbuatnya baik.\” tērang Carnēvalē dikutip Football italia.


Sang dirēktur olah raga juga mēnambah bahwa prioritas mērēka waktu ini ialah Zaza dan Bērardi, gara-gara itu Sassuolo juga bēlum mēngambil kētētapan siapa-siapa saja yang akan datang dan mēninggalkan timnya.

To Top