Jurgen Klopp Tolak Tawaran Juventus

👍 Sepakbola Italia

Jurgen Klopp Tolak Tawaran Juventus

Jurgen Klopp

SCOREINDONESIA – Juventus dengan cepat mendekati banyak pelatih setelah mereka dipastikan ditinggalkan Massimiliano Allegri pada akhir musim ini. Beberapa pelatih masuk dalam radar Juventus. Bilang saja Simone Inzaghi ( Lazio ) , Sinisa Mihajlovic ( Bologna ) , Maurizio Sarri ( Chelsea ) , Mauricio Pochettino ( Tottenham Hotspur ) dan Jurgen Klopp ( Liverpool ).

Akan tetapi , untuk nama Jurgen Klopp , peluang Juventus untuk mendapatkan pelatih berkebangsaan Jerman tersebut sudah 100 persen tertutup. Menurut laporan dari jurnalis senior Italia , Tancredi Palmeri , manajemen Juventus sudah melakukan kontak dengan Klopp.

Namun , Klopp memastikan tetap akan bertahan bersama Liverpool , klub yang mengontraknya hingga 30 Juni 2022. Selama hampir empat musim menangani Liverpool , Jurgen Klopp memang belum pernah memberikan trofi bagi publik Stadion Anfield.

Meskipun begitu , Klopp mampu membangkitkan level Liverpool , dari klub menengah ketika ditangani Brendan Rodgers , hingga kini menjadi klub yang disegani di Inggris dan Eropa. Lewat permainan indah yang ditunjukkan , Klopp membawa Liverpool tiga kali tampil di partai puncak seperti final Liga Eropa , Piala Liga Inggris dan juga final Liga Champions.

Bahkan , final keempat akan dijalani Klopp bersama Liverpool dalam waktu dekat ini. Klopp akan membawa Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2018 – 2019 yang akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano , Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB.

Karena hal tersebut , Juventus harus langsung beralih ke kandidat yang lain. Sejauh ini , Inzaghi dan Sarri masih menjadi kandidat terkuat sebagai pelatih Juventus pada musim depan. Namun , Cristiano Ronaldo justru mendorong manajemen timnya untuk menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih yang baru.

Komentar
To Top