👍 Liga Indonesia

Juara Piala Bhayangkara, Arema Percaya Diri Menatap ISC 2016

terminalscore.com – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengatakan kemenangan dari Piala Bhayangkara telah membuktikan jika anak asuhnya sudah sangat siap mengarungi turnamen jangka panjang ISC. Tidak hanya itu, kata dia, kekuatan para penggawa Arema semakin meningkat, terutama terkait mental bertanding.

Milo berharap, Arema bisa mengulangi prestasi Piala Bhayangkara di ISC. “Ini hasil yang membanggakan, mereka bermain cukup bagus dan fight. Tentu saja ini modal yang baik untuk ISC,” jelas Milo saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (4/4).

Sebagaimana diketahui pada laga final yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Ahad (3/4) malam, Arema berhasil mengalahkan Persib Bandung 2-0.

Pelatih asal Bosnia ini tetap mengingatkan agar para pemain Arema jangan terlalu terlena dangan pencapainnya yang baru saja diraih dari Piala Bhayangkara. Ia menilai gelaran ISC akan lebih berat dibanding Piala Bhayangkara. Ini mengingat turnamen jangka panjang ISC dijadikan sebagai laga pramusim Liga Super Indonesia (ISL). ”Jadi para pemain harus terus menjaga kualitas permainannya,” ujar dia.

Selain itu, Milo juga mengaku sudah cukup puas dengan skuat yang dimiliki Arema Cronus saat ini. Tapi menurutnya masih ada lini yang harus diperbaiki lagi jelang ISC. “Memang kami sangat senang dengan juara ini (Piala Bhayangkara) tapi kami masih ada ajang yang lebih penting yaitu ISC. Kami harus lebih kuat dan mungkin ada beberapa evalausi yang harus kami lakukan sebelum ISC.” kata Milo


To Top