Juara Liga Inggris, Leicester City WAGS Mulai Jadi Buruan

Uncategorized

Juara Liga Inggris, Leicester City WAGS Mulai Jadi Buruan

indolivescore.com – Siapa saja bahkan dengan minat yang lewat dalam sepak bola akan mengakui untuk menjadi terpikat oleh lurus-out-of-Hollywood, kisah kampanye Premier League Leicester City musim ini.

Jika underdog judul-mengejar, yang dikenal sebagai Foxes, bisa cakar hanya dua poin lebih dari dua pertandingan tersisa musim ini, mereka akan menarik dari salah satu kemenangan paling menakjubkan dalam sejarah sepakbola UK.

Namun, sementara istri dan pacar pada, tinggi-profil klub sepak bola lainnya mungkin sudah di mata publik – berpikir Coleen Rooney, Abbey Clancy dan Alex Gerrard – Leicester WAGS telah jelas di bawah radar. Sampai sekarang, yaitu.

Berikut kami rendah-down pada wanita yang akan bersorak pada pemain Midland klub karena mereka membuat dorongan terakhir mereka untuk kemuliaan … sesuatu yang mereka bisa memahami malam ini harus Tottenham kalah Chelsea.
Ashleigh DEFTY DAN DANNY SIMPSON

kopling profil tinggi di skuad Leicester relatif jarang sehingga berita bahwa 29 tahun segera kembali Danny Simpson adalah melangkah keluar dengan realitas starlet Ashleigh Defty, 21, telah membuat kolom gosip minggu ini.

Menurut sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu, itu ‘hari-hari awal’ tapi Ashleigh, yang muncul di hit menunjukkan Ex On The Beach, rupanya sudah ‘mulai merujuk kepadanya sebagai pacarnya. ”

Seorang pemain yang nyata: Danny menikmati asmara singkat dengan Vicky Pattison pada tahun 2014 dan pasangan adalah teman selama bertahun-tahun sebelum kesenangan mereka. Kanan, punggung kanan, 29, juga tanggal Tulisa pada ketinggian nya X Factor ketenaran

Ashleigh sebelumnya tanggal pemenang Celebrity Big Brother Scotty T selama dua tahun sebelum ia memasuki rumah Geordie Shore, dan pasangan tumbuh dekat lagi selama tugas mereka di Ex On The Beach.

Sementara itu, Danny menikmati asmara profil tinggi dengan Tulisa Contostavlos selama enam bulan pada musim panas 2013.

Namun mantan tuan X Factor adalah kurang dari gratis setelah perpisahan mereka, mengklaim pemain liga utama itu tidak cocok untuk ‘selebriti atau intelek’ nya. Ngeong.
RITA Mahrez DAN Riyad Mahrez

Riyad Mahrez adalah raja sepak bola terbaru: pemain sayap sederhana yang bangkit dari anonimitas ruang ganti Leicester City untuk menjadi pemain Premier League tahun ini hanya dua belas bulan.
Leicester berada di ambang memenangkan pertama kalinya gelar Liga Premier, hanya membutuhkan dua poin

Leicester berada di ambang memenangkan pertama kalinya gelar Liga Premier, hanya membutuhkan dua poin

Istrinya, Rita Mahrez, ibu dari pasangan enam-bulan-tua bayi Inaya – nama dengan asal-usul bahasa Arab yang berarti bantuan, perawatan dan perlindungan, adalah mantan pengusaha 24 tahun yang menakjubkan yang menanggung lebih dari kemiripan lewat televisi realitas membintangi Kim Kardashian.

Namun brunette indah, yang menikah dengan bintang Leicester Mahrez dalam sebuah upacara rahasia hanya delapan bulan lalu, tidak pengadilan pusat perhatian.

Dia tidak terlihat publik pada upacara PFA baru-baru ini di mana suaminya diterbangkan dengan helikopter untuk menerima Pemain nya of the Year, dan tidak pernah dibahas hubungan mereka.

Dia adalah parsial ke Instagram surat cinta meskipun dan telah tercurah di dukungannya dari Riyad di situs media sosial, di mana dia secara teratur posting pesan penuh kasih dukungan untuk bintang Premier League – atau, saat ia memanggilnya dalam satu posting baru-baru ini, ‘ sisi kanan saya ‘.

Dalam gambar lainnya, diposting ke situs penggemar, Mahrez muncul untuk merujuk kepadanya sebagai ‘sisi kiri’ nya. Aaah!

Surprise: Long-berambut Rita wed Mahrez pada bulan Agustus 2015, hanya beberapa bulan sebelum kedatangan putri mereka, Inaya. Dia jelas menetap ke dalam kehidupan menikah dengan baik – selfie ini captioned ‘makan malam dengan hubby’

Dibanjiri: Hidup telah pasti berubah untuk Mahrez, yang dinobatkan toast sepakbola Inggris tadi malam setelah yang bernama PFA Player of the Year. Tapi dengan ketenaran telah datang pembatasan – termasuk tidak mampu untuk pergi berbelanja dengan istri dan anak perempuannya
BECKY NICHOLSON DAN JAMIE Vardy

Jika di Hollywood membuat film dikabarkan kemenangan terpikirkan Leicester mungkin, maka Jamie Vardy, setelah dibebaskan dari kontraknya sepakbola profesionalnya hanya mencakar jalan kembali ke atas dan membuktikan instrumental untuk kampanye klub, akan menjadi bintang stand-out.

tunangannya, Becky, 33, mungkin yang paling dikenal dari Leicester WAGS, berkat hubungan asmara dengan Peter Andre. Kesia-siaan nya dengan bintang bernyanyi kembali pada tahun 2001, dia mengatakan kepada The Sun: “Dia adalah kekasih terburuk yang aku punya.”

Dengan tim manajemen sendiri dan pernikahan yang akan datang ke Vardy ketika musim berakhir, Becky cenderung menikmati saat-saat dalam sorotan WAG untuk musim yang akan datang.

Hanya tidak menyebutkan Peter: Becky Nicholson pernah mengungkapkan ke The Sun bahwa dia tidur dengan Peter Andre pada tahun 2001 … tapi disebut presenter ‘kekasih terburuk’ yang pernah ia punya
STINE GYLDENBRAND DAN Kasper Schmeichel

Menikah dengan dinasti kiper – Leicester kiper Kasper Schmeichel adalah putra mantan legenda Manchester United Peter – Anda mungkin berharap keindahan Denmark Stine Gyldenbrand untuk duduk kembali dan menuai manfaat dari menjadi WAG.

Tidak terjadi di sini; Gyldenbrand menggabungkan kuning muda berambut terlihat baik dengan otak. Setelah lulus sebagai bidan di University of Chester pada 2009, dia telah bekerja sebagai bidan di sebuah rumah sakit di dekat Birmingham.

Pasangan ini memiliki dua anak bersama-sama, Isabella dan Max, dan mulai yayasan mereka sendiri, yang Gyldenbrand Schmeichel Foundation, pada tahun 2012.
CHLOE LEA Fulford DAN MARK Albrighton

Chloe Fulford, 24, yang tinggal bersama Leicester pemain sayap Albrighton di West Midlands terjebak dalam tragedi teroris ketika ibunya Sue Davey, 44, dan pasangannya 42 tahun Scott Chalkley tewas dalam serangan teror 2015. Pasangan ini telah merayakan membeli rumah ketika mereka ditembak mati.

Ibu dari dua anak perempuan Albrighton ini, Matilda-Beau dan Dollie-Boo, Fulford telah sering digunakan profil Twitter-nya untuk menambahkan suaranya untuk perang melawan teror termasuk tweeting Perdana Menteri David Cameron dan memprotes program Panorama yang menunjukkan rekaman penembakan.

Chloe tragis kehilangan ibunya di 2015 teror bom Tunisia dan telah vokal di media sosial tentang perang melawan teror sejak serangan
Roxi LEE DAN LIAM MOORE

Roxi Lee digambarkan dengan pacar bek tengah Liam Moore, yang saat ini memacu untuk kemuliaan dengan skuad Leicester

WAG lain senang bisa keluar dari sorotan, Roxi Lee membuat akun Twitter-nya pribadi meskipun dia tidak menelepon putrinya ‘dunia saya’ dan tunangan Liam Moore ‘masa depan saya’ di profilnya.

Diatur untuk menikah mantan bintang Inggris U21 Moore, 23, pasangan yang sudah memiliki anak, Milah Monroe Moore, yang lahir di September 2015.

Liam jelas kepincut dengan ibu dari anaknya; profil Twitter-nya menggambarkan dia sebagai ‘setengah @Roxi_lee lain dan juga membawa kata-kata’ Keluarga Pertama ‘dengan emoji loveheart.
Leah RICHARDS DAN MATTY JAMES

Carilah dunia Leicester City WAGS sedang dalam perjalanan mereka.

Dengan pacar dan suami mereka membuat halaman belakang semua surat kabar untuk musim yang luar biasa mereka di Premiership, para wanita dari Leicester membuat berita utama mereka sendiri.

Dan kita tahu kita akan melihat gaun Self-Portrait antara mereka dan tampilan cantik ungu ini adalah pada tunangan dari Matty James; pirang dan indah Leah Richards. Sepertinya ia mengenakan renda ini midi untuk pernikahan dan itulah di mana Anda akan menemukan banyak gaun dengan label asal Inggris ini musim panas ini.

Jadi mengapa tidak bergabung geng dan manjakan diri Anda dengan salah satu terlalu tepat pada waktunya untuk musim cerah? Klik (kanan) untuk membeli konpeksi pastel Lea di Selfridges sekarang tapi cepat karena itu menjual keluar cepat.

pasangan glamor Leah Richards dan Matty James mendapat disambung di New York musim gugur lalu dan pirang Leah timeline Twitter tentu menunjukkan hidup yang tinggi.

Ketika dia tidak merayakan pesta hen Becky Nicholson, diatur untuk menikah Jamie Vardy, dia makan di restoran kelas atas termasuk Sketch di West End London.

Leah jelas telah mengawasi setiap tendangan dari kampanye erat; menjelang film thriller kemarin melawan Manchester United, ia diposting di Twitter: ‘Saraf menendang’ diikuti oleh empat emoji termasuk dua dengan gigi terkatup. suaminya tidak akan terlibat di lapangan meskipun; James masih belum pulih dari cedera.

 

Komentar
To Top