Juan Mata Bertekad Membawa Manchester United Menebus Kegagalan Musim Lalu

👍 Sepakbola Inggris

Juan Mata Bertekad Membawa Manchester United Menebus Kegagalan Musim Lalu

Juan Mata

SCOREINDONESIA – Gelandang Manchester United , Juan Mata , sadar jika dia dan rekan – rekan setimnya tampil kurang memuaskan pada musim 2018 – 2019. Penampilan buruk tersebut berujung pada tidak ada trofi yang datang ke Old Trafford ketika musim lalu selesai.

Juan Mata pun berniat untuk menebus kegagalan tersebut pada musim 2019 – 2020. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut menyebutkan jika satu – satunya cara supaya Manchester United dapat meraih hasil yang lebih baik adalah dengan meningkatkan level permainan mereka.

Apabila tidak ada peningkatan level permainan yang ditunjukkan Manchester United maka akan sulit untuk bersaing pada musim depan apalagi persaingan di Liga Inggris juga terus meningkat. Manchester United harus mencapai level permainan yang membuat mereka bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara pada musim depan.

“Kami tahu bahwa musim lalu kami tidak cukup baik. Jadi kami perlu meningkatkan , kami perlu mencoba yang terbaik di musim mendatang. Apa yang harus kami lakukan adalah menaikkan level dan bersaing. Mari kita lihat dimana kami akan berakhir musim depan” ungkap Mata , seperti dilansir dari Daily Mail , Senin ( 22/7/2019 ).

“Anda tahu , level di Liga Inggris semakin baik tiap tahunnya. Semua klub sudah membawa pemain yang sangat bagus. Jadi kami perlu berusaha menjadi yang terbaik” Sambungnya.


Sepanjang melakukan tur pramusim 2019 – 2020 Manchester United tampil cukup bagus karena belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Salah satu kemenangan tersebut ketika Manchester United berjumpa dengan Inter Milan di International Champions Cup 2019.

Pada laga yang berlangsung di The National Stadium , Sabtu 20 Juli 2019 , malam WIB tersebut. Manchester United menang berkat gol tunggal yang dicetak oleh Mason Greenword. Pada pertandingan berikutnya Manchester United akan bertemu dengan Tottenham Hotspur di The National Stadium , Kamis 25 Juli 2019.

To Top