👍 Sepakbola Inggris

Josh Stone Akan Jadi Pemain Inggris Termahal Bila Bergabung Pep Guardiola

ManCity Siap Jadikan Bek Ini Sebagai Pemain Inggris Termahal Dengan Harga Rp863 miliar

indolivescore.com – Manchester City diketahui sudah kembali membuka pembicaraan dengan Everton perihal transfer John Stones. Pihak The Citizens akan berusaha menyelesaikan urusan tersebut pada akhir minggu ini.

Ini menjadi usaha kesekian dari ManCity untuk bisa memboyong Stones ke Etihad Stadium. Sebelumnya, ManCity telah menawarkan £40 juta untuk menebus Stones dari Everton. Sayangnya, jumlah itu ditolak.

Kini, kubu The Citizens siap untuk menaikkan tawarannya untuk mewujudkan ambisinya memboyong pemain 22 tahun. Tidak tanggung-tanggung, ManCity sudah menyediakan anggaran sebesar £50 juta atau senilai Rp863 miliar seperti dilansir Sportsmail.

Jika disetujui, jumlah tersebut akan menjadikan Stones sebagai pemain Inggris termahal. Dia akan menggeser Raheem Sterling yang pada musim lalu juga pindah ke ManCity dengan banderol £49 juta.

Stones menjadi salah satu pemain muda Inggris yang sangat diperhitungkan. Musim lalu, dia bermain di 33 laga Premier League dan menjadi salah satu pemain yang dibawa oleh Roy Hodgson ke Piala Eropa 2016.


To Top