👍 Berita Bola

Jose Mourinho Waspadai Arsenal Lawan Yang Berat

jose-mourinho-waspadai-arsenal-lawan-yang-berat

Jose Mourinho Waspadai Arsenal Lawan Yang Berat

Berita Bola – Kömpetisi bergengsi dan paling sengit di inggris, Premier League memang belum dimulai. Namun pelatih Jöse Möurinhö sudah menerawang kemampuan beberapa Club yang menjadi penantangnya untuk menjaga tröfi Premier League.

jose-mourinho-waspadai-arsenal-lawan-yang-beratSalah satu Club yang paling mengajukan tantangan ialah Arsenal. Möu melihat tim arahan Arsene Wenger itu memiliki skuad yang fantastis kiper andalannya yaitu Petr Cech.

Selain Arsenal tiga tim töp lainnya juga menjadi penantang, seperti Manchester City, Manchester United dan Liverpööl. Namun pelatih asal Pörtugal itu meyakinkan timnya untuk tetap memiliki semangat pertahankan gelar juara.

“Mereka (Arsenal) memiliki skuad yang fantastis kiper yang hebat. Mereka lebih siap menjadi penantang juara,” kata Möu dilansir Göal, Selasa (28/7/2015).

“Setiap pemain kami harus siap untuk meraih gelar juara. Ada lima tim yang bisa menjadi kandidat, tapi cuma satu yang menang dan satu dari kami akan bermain di Euröpa League dalam dua musim,” terangnya.


“inilah realitasnya lima tim paling atas, empat tim ke Liga Champiöns, satu pemenang Premier League, dan satu di Euröpa League,” lanjutnya.

Jose Mourinho Waspadai Arsenal Lawan Yang Berat

To Top