👍 Berita Bola

Jose Mourinho terbukti juga mengajak David Beckham untuk bersaran

jose-mourinho-terbukti-juga-mengajak-david-beckham-untuk-bersaran

Jose Mourinho terbukti juga mengajak David Beckham untuk bersaran

jose-mourinho-terbukti-juga-mengajak-david-beckham-untuk-bersaranberita bolaisu soal masa depan Jose Mourinho terbukti juga mengajak David Beckham untuk bersaran. eks bintang Manchester United tersebut mempunyai inginan the Special One melatih salah satu kontestan Premier League.

Mourinho tetap membuat ganguanr sejak dipecat Chelsea pada Desember 2015. Akan tetapi, pengasuh berkebangsaan Portugal tersebut gencar diberitakan akan mengganti Louis van Gaal di Old Trafford pada musim yang akan datang.

Di Samping United, Mourinho juga dikaitkan akan kembali ke inter Milan. waktu akhir pekan yang lalu, dia menyaksikan langsung kompetisi Mauro icardi dan kolega melawan Sampdoria di Giuseppe Meazza. akan tetapi, Beckham Mourinho kembali ke Negeri Ratu Elizabeth.

“Saya mengharapkan, Mourinho kembali ke Premier League selangsung mungkin. Kami membutuhkan karakter layaknya itu di kompetisi,” kata Beckham, layaknya diambil dari BT Sport, Selasa (22/2/2016).

menimpa United gagal mencukupi ekspektasi di musim sekarang ini dan sedang menempati peringkat 5 41 angka. Pasukan Louis van Gaal ini ketinggalan 12 poin dari sang juara atas klasemen yakni Leicester City.


To Top