👍 Berita Bola

Jose Mourinho Tak Turunkan Pemain Inti Di Tiongkok

jose-mourinho-tak-turunkan-pemain-inti-di-tiongkok

jose-mourinho-tak-turunkan-pemain-inti-di-tiongkok

Indolivescore.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengucap dgn tegas bahwa ia tak bakal memainkan Wayne Rooney, Marcus Rashford dan Chris Smalling dalam laga pra musim tim tersebut di Tiongkok.

Jose Mourinho Tak Turunkan Pemain Inti Di Tiongkok

sekarang ini, ke-3 pemain tersebut tengah melakukan liburan. ke-3nya mendapat waktu libur ekstra sesudah yg terlebih dahulu bekerja keras lakukan belaan timnas inggris di ajang Euro 2016.

tatkala itu, tur pra musim MU ke Tiongkok akan dilaksanakan mulai pekan musim sekarang ini. United diberikan jadwal akan bertemu Borussia Dortmund pada tanggal 22 Juli, lalu Manchester City pada 25 Juli dan yang paling akhir kontra Galatasaray pada 30 Juli.

Mourinho yg terlebih dahulu sudah pernah menyebutkan ia tak lagi memainkan ke-3nya di tur tersebut. Kini ia kembali mengucap dgn tegas hal tersebut sesudah MU menjalani duel uji coba kontra Wigan Athletic, Sabtu (16/07) tempo hari.


“Di Tiongkok saya akan bermain (22) orang ini yang telah berlatih selama 10 hari dan Rooney dan Rashford dan Smalling, mereka datang ke Tiongkok tanpa ikut berlatih, jadi saya tak akan memainkan mereka,” tegasnya layaknya diberitakan Telegraph.

“Saya mempunyai dua proses pengasuhan, satu untuk manusia yang dalam situasi nyaris fit dan satu proses untuk pemain yang baru datang kembali dari masa liburan mereka,” bebernya

To Top