👍 Sepakbola Inggris

Jose Mourinho Tak Mau Dapat Sebutan Pelatih Terbaik Dunia

Jose Mourinho tak mau ada yang menyebut dirinya sebagai pelatih terbaik di dunia. Menurutnya, tak ada dalam dunia sepakbola ini pelatih yang pantas menyandang gelar tersebut.

Namun demikian, pelatih asal Portugal tersebut setuju apabila ada pelatih yang mendapat trofi untuk memberikan apresiasi atas prestasi selama satu musim.

Sebelumnya, jelang pertandingan antara Zorya dan MU, Yuriy Vernydubsebagai pelatih klub asal Ukraina tersebut mengaku gugup menghadapi kubu Mourinho. Ia menilai Mourinho adalah pelatih hebat dan ia banyak belajar darinya. Menanggapi komentar tersebut, Mourinho menyatakan tak ada pelatih yang pantas mendapat sebutan pelatih terbaik.

“Enak mengatakan hal semacam itu. Menurut saya hal itu tak tepat. Saya rasa tak ada sesuatu seperti itu. Tak ada pelatih terbaik di dunia ini, menurut saya,” kata Mourinho seperti dikutip FourFourTwo.

“Setiap musim salah satu akan memenangkan Bola Emas FIFA tapi saya rasa itu bukan yang terbaik. Anda mungkin bisa mengatakan terbaik dalam satu tahun dan saya setuju,” jelasnya.


To Top