Jose Mourinho Sempat Batalkan Jadi Manajer Manchester United

👍 Berita Bola

Jose Mourinho Sempat Batalkan Jadi Manajer Manchester United

jose-mourinho-sempat-batalkan-jadi-manajer-manchester-united

jose-mourinho-sempat-batalkan-jadi-manajer-manchester-unitedJose Mourinho Sempat Batalkan Jadi Manajer Manchester United

Berita Bola – Nama Jose Mourinho sempat diberitakan batal menjadi manajer baru Manchester United musim yang akan datang. Manajemen Setan Merah tetap memberi peluang pada Louis van Gaal hingga perjanjiannya selesai.

akan tetapi, nama Mourinho kembali nampak Selayak manajer baru MU sesudah Wayne Rooney dan kawan-kawan kalah 2-3 dari West Ham United, tengah pekan musim sekarang ini di ajang Liga inggris. Kekalahan tersebut bikin peluang MU tampil di Liga Champions menipis.

Akhir pekan musim sekarang ini, Liga inggris memasuki pekan paling akhir. Bila ingin lolos ke Liga Champions, MU harus menang atas Bournemouth. Di Samping wajib menang, Setan Merah juga mengharapkan Manchester City meneguk kekalahan dari Swansea City.

Bila gagal ke Liga Champions, kebolehjadian manajemen Setan Merah akan memberi pengumuman Mourinho Selayak berhasilor Van Gaal. Bila perihal tersebut berlangsung, Mourinho tentu akan melakukan hal pertama yang pernah diamanahkan Ryan Giggs (asisten manajer sekalian legenda MU).

Giggs pernah menyebutkan, Mourinho harus menjadikan depan para pemain akademi Setan Merah. perihal tersebut sudah menjadi tradisi sejak MU tetap dilatih Sir Alex Ferguson.

Mourinho sendiri merasa tidak keberatan hal tersebut. “ini layaknya sesuatu kompetisi, anggap saja Piala Eropa, Anda bisa melihat keajaiban bakat-bakat pemain muda.,” ucap Mourinho, layaknya diambil dari Manchester Evening News.

“sesungguhnya ini cuma masalah mencari jalan keberanian untuk menjadi penentu pemain yang Anda perlukan dalam tim hingga susunan permainan. Kami akan membuatnya banyak, banyak pemain,” kata pria asal Portugal tersebut.

Di Samping menjadi incaran utama MU, eks manajer Chelsea itu juga mendapat tawaran dari Anggota Kabinet Pemuda dan Olahraga (Menpora) imam Nahrawi untuk melatih Timnas indonesia.

To Top