Jose Mourinho : “Saya akan menunggu klub yang tepat, untuk pekerjaan yang tepat”

👍 Berita Bola

Jose Mourinho : “Saya akan menunggu klub yang tepat, untuk pekerjaan yang tepat”

Jose Mourinho merindukan karier melatih yang sudah dilakoninya selama hampir dua dekade terakhir. Kali terakhir Mourinho membesut sebuah tim, terjadi pada Desember 2018, atau sebelum ia diberhentikan dari jabatannya sebagai manajer Manchester United.

Jose Mourinho banting setir menjadi pundit di beberapa stasiun televisi terkemuka setelah itu. Ia tampil, satu di antaranya menganalisis partai final Liga Champions mempertemukan Liverpool kontra Tottenham Hostpur pada awal Juni lalu.

Manajer asal Portugal ini sempat dikaitkan dengan Benfica, Lyon hingga Newscastle United. Namun, mantan manajer Chelsea itu ingin lebih sabar menunggu tawaran dari klub yang tepat.

“Saya akan menunggu klub yang tepat, untuk pekerjaan yang tepat,” kata Mourinho, mengutip dari Sport Star, Senin (15/7/2019).


Sambil menunggu tawaran, Jose Mourinho dikabarkan mengisi waktunya dengan mengambil kursus Bahasa Jerman.

“Saya sedang belajar Bahasa Jerman saat ini. Bundesliga? Saya belajar Bahasa Jerman karena merasa ketinggalan dalam hal bahasa. Saya berbicara dala Bahasa Inggris, Spanyol, Purtugis, Prancis, dan Italia. Tapi, saya tidak mengecualikan apa pun, bahkan Jerman,” ujar Mourinho, mengacu pada apakah ia akan melatih klub di Bundesliga.

Jose Mourinho baru-baru ini juga terlihat menghabiskan waktunya dengan menyaksikan Wimbledon 2019, meski saat itu ia tertangkap kamera menonton dengan wajah sedikit muram.

To Top