Jose Mourinho Mau Boyong Bek Inter Milan ke Old Trafford

👍 Sepakbola Inggris

Jose Mourinho Mau Boyong Bek Inter Milan ke Old Trafford

indolivescore.com – Manchester United sebenarnya mempunyai lini belakang yang kokoh di Liga Primer Inggris 2015-2016. Dari 30 laga yang telah dijalani, gawang Setan Merah baru kebobolan 27 bola atau kemasukan paling sedikit kedua di Liga Primer Inggris di musim ini di belakang Tottenham Hotspur.

Berita Bola – Tetapi, catatan tersebut dianggap lebih karena penampilan David de Gea yang luar biasa di bawah mistar gawang Manchester United. Sedangkan, para pemain bertahan The Red Devils semacam  Marcos Rojo, Daley Blind dan Phil Jones tak mampu memperlihatkan performa yang maksimal pada musim ini.

Cuma Chris Smalling bek United yang tampil optimal pada musim ini. Sebab itu, pihak Manchester United sekarang ini sedang mencari pasangan yang cocok untuk diduetkan dengan Smalling.

Sebagaimana dikabarkan Football Espana, Kamis (24/3/2016), United membidik bek Inter Milan, Joao Miranda. Bek asal Brasil tersebut memang menjadi kunci kokohnya pertahanan La Beneamata–julukan Inter Milan–musim ini.

Beritanya, Setan Merah tertarik kepada Miranda disebabkan permintaan dari Jose Mourinho. Mou –sapaan akrab Mourinho– diberitakan bakal menjadi pelatih United musim depan dan menjadikan Miranda sebagai salah satu pemain incaran.

Status Miranda sekarang ini masih sebagai pemain Atletico Madrid yang sedang dipinjamkan ke Inter sampai penghujung musim 2016-2017. Pada akhir musim itu, Inter berkewajiban membayar Miranda dengan mahar 16 juta euro atau setara Rp237 miliar.

Komentar
To Top