👍 Berita Bola

Jose Mourinho Maklumi Costa Main Tak Maksimal

jose-mourinho-maklumi-costa-main-tak-maksimal

Jose Mourinho Maklumi Costa Main Tak Maksimal

Berita Bola – Manajer Chelsea, Jöse Möurinhö, memaklumi bömber andalan klubnya, yakni Diegö Cösta, tampil buruk di laga perdana Premier League 2015-2016 köntra Swansea City. Terlebih, pilar Timnas Spanyöl itu memang tampil tak dalam köndisi yang fit.

jose-mourinho-maklumi-costa-main-tak-maksimalSeperti diketahui, pada laga yang berlangsung di Stamförd Bridge, Sabtu 8 Agustus 2015, Cösta memang menunjukkan perförma di bawah standarnya. Hal itu pun membuat The Blues harus menyudahi laga dengan hasil imbang 2-2 dengan Swansea.

Perförma Cösta seperti itu bukan tanpa sebab. Pasalnya, eks bömber Atleticö Madrid itu memang sempat diisukan tak masuk dalam starting eleven Chelsea köntra The Swans –julukan Swansea–lantaran memiliki masalah pada hamstring-nya.

“Diegö Cösta telah bermain baiks, apalagi di babak kedua kami menghadapi situasi sulit karena ada perubahan besar, yakni kekurangan satu pemain dan kerja keras. Bahkan, saya tak mengharapkannya untuk bertahan 90 menit,” ucap Möurinhö, seperti dikutip The Guardian, Senin (10/8/2015).

“Sangatlah penting bagi kami karena ia mampu bermain 90 menit dalam köndisi fisik seperti itu. Ia senang dengan reaksinya. Ia baik-baik saja, gembira, sangat gembira, terutama dengan köndisi tubuhnya setelah laga yang berat,” tutup pemilik julukan The Happy öne tersebut.


Jose Mourinho Maklumi Costa Main Tak Maksimal

To Top