👍 Sepakbola Inggris

Jose Mourinho Cantumkan Nama Pogba di Skema MU

Mourinho Cantumkan Pogba di Skema MU? Coba Lihat Foto Ini

indolivescore.com – Saga transfer gelandang Juventus Paul Pogba kembali memanas. Pemicunya adalah foto yang diunggah istri manajer baru Manchester United, Jose Mourinho ke Instargam.

Pogba masuk dalam daftar teratas target buruan Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini. Namun tidak mudah memulangkan pemain timnas Prancis itu ke Old Trafford. Sebab Juventus juga ogah-ogahan melepasnya. Selain itu, MU juga harus bersaing dengan klub sekelas Real Madrid.

MU telah menyediakan mahar sebesar 105 juta pounds atau setara dengan Rp 1 triliun bagi Pogba. Namun belum juga ada lampu hijau dari Nyonya Tua dan pemain yang bersangkutan. Terakhir, Pogba justru menggantung asa fans Setan Merah lewat komentar yang dilontarkannya belum lama ini.

“Jawaban saya? Tidak tahu, lihat saja nanti. Untuk saat ini, saya senang di sini (Juventus). Tapi, saya tidak tahu ke mana akan pergi selanjutnya,” kata Pogba.

Meski demikian, spekulasi terus bermunculan. Belakangan istri Mourinho, Matilde, tanpa sengaja ikut memanaskan suasana lewat foto yang diunggah di Instagram. Seperti dilansir AS, Matilde awalnya hanya berusaha menunjukkan sosok Mourinho di sela-sela kesibukannya di markas Setan Merah.


Foto ini berlatarbelakang papan tulis putih yang berisi skema Setan Merah. Sejumlah nama pemain jelas tertulis di sana. Mulai dari Martial, Depay, Mata, Rooney, Rashford, Blind, hingga Smalling. Namun saat diteliti lebih jauh, sekonyong-konyong telihat nama Pogba di sebelah nama Fellaini.

Inilah yang kemudian membuat heboh netizen. Sebagian menganggap nama Pogba benar-benar tertera di papan tulis tersebut, tapi tak jarang yang meragukannya.

“Benar nama Paul Pogba ada pada papan tulis yang jadi latar belakang foto? Saya tidak yakin, tapi silahkan buat penilaian sendiri,” tulis akun @MUFCLatestnews. “Yang benar saja? Di papan tulis milik Jose Mourinho muncul nama Paul Pogba di posisi lapangan tengah,” tulis @danielh1558.

“Apakah itu Pogba atau Mata, saya tidak ingin buang waktu lagi melihat papan tulis itu. Saya punya kehidupan lain, dan harus kembali secepatnya,” tulis akun lainnya, @Brianzy24.

Saat ini MU tengah menjalani tur ke Shanghai, Tiongkok. Selama di Negeri Tirai Bambu, Setan Merah akan tampil di International Champions Club, Selasa. Namun perburuan Pogba belum berhenti. Bahkan Wakil CEO MU, Ed Woodward sengaja ditinggal demi merampungkan transfer Pogba.

To Top