👍 Sepakbola Inggris

Jose Mourinho Apresiasi Kinerja Ranieri dan Pochettino

indolivescore.com – Jose Mourinho menyebut Claudio Ranieri pantas mendapat trofi juara bersama Leicester City dan ia juga mengaku menyukai hasil polesan Mauricio Pochettino pada skuat Tottenham.

Musim ini, Leicester dan Tottenham tampil impresif. Mereka berdua bahkan mampu mendepak klub-klub besar macam Manchester United, Arsenal, maupun Manchester City keluar dari perburuan gelar juara liga.

Kesuksesan kedua klub tersebut membuat Mourinho melancarkan pujian pada Ranieri dan juga Pochettino. Eks manajer Chelsea itu menyebut Ranieri pantas jadi juara sementara ia juga memuji hasil polesan Pochettino di skuat Spurs.

“Saya rasa karirnya (Ranieri) di dunia sepakbola membuatnya layak mendapatkan trofi juara karena saya rasa ia belum pernah jadi juara. Ia melakukan tugasnya dengan sangat bagus. Ia adalah pria yang sangat saya kagumi meski kami sempat berseteru,” tutur Mourinho pada Sky Sports.

“Tapi Anda tahu bahwa saya sangat sangat menyukainya dan Anda tahu saya ingin ia memenangkan trofi itu. Namun di saat yang sama, saya juga harus bersikap jujur. Saya sangat suka Mauricio. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Saya rasa hasil kerjanya di Tottenham sangat bagus. Jadi mari kita sederhanakan saja: tim yang paling banyak meraih poin lah yang layak memenangkan trofi EPL,” serunya.


To Top