Update

Jordyn Huitema, Pemain PSG Putri dan WAGs Bayern Munich

Jordyn Huitema merupakan pesepak bola putri asal Kanada yang bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG). Dia juga menjalin hubungan asmara dengan bek muda Bayern Munich, Alphonso Davies.

Alphonso Davies dan Jordyn Huitema sama-sama pernah menimba ilmu di Vancouver Whitecaps. Keduanya merupakan pemain berprestasi dengan mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik U-17 Kanada pada tahun 2017.

Dari situlah kemudian Davies dan Huitema berkenalan dan akhirnya memadu kasih. Davies sendiri juga sempat mencertiakan bagaimana dia menyatakan cinta kepada kekasihnya tersebut.

Davies bercerita bahwa dia menyatakan cinta saat mengantar Huitema ke tempat latihan. Saat itu, usianya masih 16 tahun dan dengan polosnya dia menanyakan kepada Huitema untuk menjadi kekasihnya.

“Saya datang mengantarnya ke tempat latihan dan saya tahu hari ini harus melakukannya (menyatakan cinta). Saya gugup dan mencoba untuk mendapatkan kepercayaan diri. Sesuatu dalam diri saya mengatakan untuk menariknya,” ucap Davies.

Lantas Huitema menimpali cerita Davies dan mengucapkan kata-kata yang dikeluarkan bek Bayern Munich tersebut saat menyatakan cinta.

“Nah, biar aku melakukannya. ‘Jadi aku ingin tahu apakah kamu ingin menjadi pacar Alphonso Davies?'” ucap Huitema menirukan ucapan Davies saat menyatakan cinta.

“Dan itu berhasil! Dia bilang ya,” tegas Davies.

Kini hubungan mereka sudah berjalan sekitar empat tahun. Hubungan Davies dan Huitema pun jauh dari rumor miring serta romantis. Pasangan ini sering kali menunjukkan kebersamaan mereka di media sosial

Nah, penasaran dengan sosok cantik Jordyn Huitema yang notabene WAGs Bayern Munich sekaligus pemain PSG? berikut rangkuman potretnya:

 

To Top
taruhan bola online