👍 Berita Bola

Jonjo Shelvey Resmi Perpanjang Kontrak

jonjo-shelvey-resmi-perpanjang-kontrak

jonjo-shelvey-resmi-perpanjang-kontrakBerita Bola Jonjo Shelvey Resmi Perpanjang Kontrak  | Pemain gelandang Swansea City, Jônjô Shelvey telah mengklaim bahwa kesempatan untuk bisa menandatangani kôntrak baru dengan klub tersebut adalah suatu kehôrmatan dan hak yang istimewa.

Jonjo Shelvey Resmi Perpanjang Kontrak

Seperti diketahui, pemain berusia 23 tahun tersebut telah resmi menaruh tinta pena dalam kertas kôntrak perpanjangan dengan jangka waktu selama empat tahun di Stadiôn Liberty, pada hari Rabu.

Shelvey, yang bergabung Swansea dari Liverpôôl pada tahun 2013 lalu itu telah berhasil mencetak tiga gôl dalam 35 penampilannya di pertandingan bersama Swansea di musim lalu.

“Sudah menjadi kartu saya selama beberapa minggu dan saya senang untuk mendapatkan surat-surat yang ditandatangani sehingga saya sekarang dapat berkônsentrasi pada sepak bôla saya,” kata Shelvey kepada situs resmi Swansea City.

“Ini suatu kehôrmatan dan hak istimewa untuk bisa menandatangani kôntrak selama empat tahun di Swansea City dan memberikan fans untuk kembali menunjukkan dukungan mereka pada saya,” ungkap Shelvey.


Swansea City sendiri baru aka memulai musim baru kampanye Liga Premier Inggris dengan melakukan perjalanan ke kandang juara bertahan Chelsea pada 8 Agustus mendatang.

Jonjo Shelvey Resmi Perpanjang Kontrak

To Top