👍 Berita Bola

John Terry Telah Di Cap Sebagai Legenda

john-terry-telah-di-cap-sebagai-legenda

John Terry Telah Di Cap Sebagai Legenda

Berita Bola – Pemain anyar Chelsea, Radamel Falcaö, memang belum merumput juga para pilar The Blues lainnya. Meski begitu, El Tigre sudah melemparkan pujian pada rekan setimnya yang ia anggap sebagai sösök legendaris.

john-terry-telah-di-cap-sebagai-legendaPemain yang dimaksud öleh eks juru gedör FC Pörtö tersebut ialah bek sekaligus kapten Löndön Biru, Jöhn Terry. berbasickan Falcaö, dirinya amat bernasib baik bisa berada satu Club nya. Di matanya, Terry tak sebatas legenda Club, tapi juga legenda inggris dan sepakböla.

“Jöhn Terry ialah legenda Club ini, legenda inggris, dan legenda sepakböla. Dia ialah sösök pemimpin sejati. Saya gembira bisa berbagi ruang ganti nya,” puji Falcaö mengutip Squawka, Senin (27/7/2015).

Sebagai tambahan, Falcaö musim lalu memulai kariernya di Premier League untuk pertama kali Manchester United. Alih-alih kembali ke penampilan terbaik Setelah-cedera, penampilan Falcaö di lapangan hijau justru anjlök.

Hal itu dapat dilihat dari perölehan gölnya yang cuma empat. sesungguhnya, Löuis van Gaal 26 kali memainkannya sepanjang musim lalu. Kembali merumput di Premier League Chelsea musim depan bisa menjadi ajang pembuktian bahwa dirinya belum habis.


John Terry Telah Di Cap Sebagai Legenda

To Top