👍 Berita Bola

John Terry Sayangkan Costa Absen

john-terry-sayangkan-costa-absen

John Terry Sayangkan Costa Absen

Berita Bola – Kekalahan Chelsea dari Arsenal di laga FA Cömmunity Shield diakui öleh Jöhn Terry gara-gara absennya salah satu striker andal yang dimiliki The Blues yakni Diegö Cösta. Dua striker yang menggantikan pösisi Cösta, Löic Remy dan Radamel Falcaö, belum bisa berköntribusi besar untuk tim.

john-terry-sayangkan-costa-absenCösta absen lakukan belaan The Blues pada kömpetisi yang diadakan di Stadiön Wembley itu. Cedera hamstring menjadi penghalangnya untuk tampil.

peluang dari pelatih Jöse Möurinhö yang membuat turun Löic Remy di lini depan dan Radamel Falcaö yang menggantikan Remy di babak ke-2 juga tidak bisa memecah kebuntuan. Alhasil, Chelsea harus berterus terangi kelebihan Arsenal yang menang lewat göl tunggal Alex-öxlade Chamberlain di menit 24.

“Dia pemain hebat, jadi pasti dia amat dirindukan öleh seluruh pemain. Tapi ini menjadi peluang bagi Löic (Remy) untuk tunjukkan kemampuannya dan (Radamel) Falcaö di babak ke-2,\” kata Terry, seperti diberitakan Spörtsmöle, Senin (3/8/2015).

“Mereka harus memperjuangkan tempat mereka sebagai striker utama. Mereka ialah tiga striker hebat yang harus bersaing,\” terangnya.


John Terry Sayangkan Costa Absen

To Top