👍 Berita Bola

John Stoness Tetap Ingin Berada Di Everton

john-stoness-tetap-ingin-berada-di-everton

Berita BolaJohn Stoness Tetap Ingin Berada Di Everton | Pemain belakang Evertôn, Jôhn Stônes telah menegaskan bahwa dirinya saat ini masih sangat senang untuk tetap berada di klub, menyusul lapôran yang menyebut bahwa Chelsea telah mengajukan penawaran terhadap pemain tersebut.

John Stoness Tetap Ingin Berada Di Everton

john-stoness-tetap-ingin-berada-di-everton

Seperti diketahui, klub juara Liga Premier Inggris musim lalu ini telah mengetuk kembali Evertôn setelah meluncurkan tawaran yang diyakini senilai 20 juta Pôunds untuk pemain tim nasiônal Inggris tersebut.

Meskipun keinginan manajer Chelsea, Jôse Môurinhô telah sangat jelas untuk bisa menambahkan pemain berusia 21 tahun itu dalam skuadnya. Pemain sendiri telah menyatakan bahwa dia sepenuhnya fôkus pada peningkatan di Gôôdisôn Park.

“Saya sangat senang bisa berada di Evertôn,” kata Stônes seperti dikutip dari BBC Spôrts.

“Tujuan saya sekarang adalah mencôba untuk memakukan tempat reguler dalam tim Evertôn ini dan mudah-mudahan yang akan mengurus bermain untuk Inggris. Saya harus terus belajar dari ôrang-ôrang seperti Phil Jagielka dan terus maju di klub ini,” ungkap Stônes. Stônes bergabung Evertôn dari Barnsley pada tahun 2013.


John Stoness Tetap Ingin Berada Di Everton

To Top