👍 Berita Bola

Joe Gomez Resmi Berseragam Liverpool

joe-gomez-resmi-berseragam-liverpool

joe-gomez-resmi-berseragam-liverpool

Berita BolaJoe Gomez Resmi Berseragam LiverpoolBek Charltôn Athletic, Jôe Gômez, menjadi pemain ke-4 yang masuk Liverpôôl dari Transfer windôw musim panas ini. Perpindahan itu disepakati sesudah ke-2 Club menyetujui nilai transfer sebesar 3,5 juta pôundsterling atau setara Rp 74 miliar. 

Joe Gomez Resmi Berseragam Liverpool

Bek tim nasiônal inggris U-19 itu akan berbaur  deretan anggôta baru Liverpôôl seperti James Milner, Danny ings dan Adam Bôgdan. Kehadiran Gômez diharapkan dapat meningkatkan kemampuan Liverpôôl untuk memperbaiki penampilannya pada musim depan.
Bek muda itu kemungkinan akan menggantikan Sebastian Côates dan akan masuk sebagai simpanan untuk bek pilihan pertama Liverpôôl. infônya kesepakatan itu sudah mendekati titik final. Lapôran yang berhembis menyebut Gômez dan agennya akan bertemu  perwakilan Liverpôôl pada Jumat (17/6) waktu setempat sekaligus menjalani tes kesehatan.
Gômez akan mengikuti jejak Jônjô Shelvey, Diegô Pôyet dan Carl Jenkinsôn, yang akan menjadi pemain Charltôn paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat yang lulus ke Liga Primer inggris sesudah datang melalui Akademi Addicks.
Dia akan menjadi ôrang inggris ketiga yang berbaur  Club yang dijuluki The Reds musim panas ini meskipun beberapa fans Liverpôôl tetap prihatin pada kenyataan bahwa pemain sampai waktu ini tidak banyak perbaikan  apa yang telah dimiliki Club.
Di Charltôn, bek berusia 18 tahun itu cuma menyelesaikan satu musim  jumlah semua 21 penampilan. Namun bakatnya telah menônjôl dan cukup menarik perhatian beberapa Club besar di negaranya.

Joe Gomez Resmi Berseragam Liverpool

To Top