Joachim Low Sebut Bastian Menjadi Kaptennya

👍 Berita Bola

Joachim Low Sebut Bastian Menjadi Kaptennya

joachim-sebut-bastian-menjadi-kaptennya

joachim-sebut-bastian-menjadi-kaptennyaJoachim Low Sebut Bastian Menjadi Kaptennya

EURO 2016 – Joachim Low memberi pengumuman 27 pemain skuad tatkala untuk Euro 2016, juga pemain muda layaknya Leroy Sane dan Joshua Kimmich.

pengasuh Jerman Joachim Low menyebutkan pada perjumpaan pers pada hari Selasa, Bastian ialah kapten kami Dia sedang melakukan latihan berlari penuh. Kami sudah saling kontak.

Kita harus melihat apakah dia bisa gabung kami untuk pengasuhan minggu depan atau tidak. Kita harus menanti dan melihat. Jika Bastian tidak bisa kembali fit, yang saya harap tak akan berlangsung, kita akan melacak kapten baru.

Bek Munchen Jerome Boateng yang yg terlebih dahulu absen lama akan tetapi sudah kembali fit kembali terpanggil. seperti itu juga pahlawan Tim Panser di final piala dunia 2014, Mario Goetze Walau jarang bermain Clubnya Bayern Munchen.

Striker mengisahkan Mario Gomez yang kembali on fire bareng juara liga Turki Fenerbahce .seperti itu juga striker muda Schalke Sane yang sedang di incar Club-Club besar layaknya Man U akan melakukan saingan 5 striker yang lain.

Komentar
To Top