Joachim Loew Ujar Mario Gotze Ingin Lebih Baik

👍 Berita Bola

Joachim Loew Ujar Mario Gotze Ingin Lebih Baik

joachim-loew-ujar-mario-gotze-ingin-lebih-baik

joachim-loew-ujar-mario-gotze-ingin-lebih-baikJoachim Loew Ujar Mario Gotze Ingin Lebih Baik

EURO 2016 – Manajer Jerman, Joachim Loew, menyebutkan bahwa ia tidak menyesal menyebutkan pada Mario Gotze untuk memberi bukti pada dunia, bahwa ia tambah baik dari Lionel Messi.

Perkembangan pemain mempunyai usia 23 tahun sedikit tertahan, usai ia membuat sesuatu gol keberhasilan menang Jerman di final Piala Dunia 2014. Dan ia bahkan tidak bisa mendekati level Messi, usai gagal memperoleh tempat inti di skuat Bayern Munchen, disebabkan sering cedera dan tampil di luar form.

Loew berterus terang bahwa usai keberhasilan menang di Brasil ia memang memohon sang pemain memberi bukti dirinya tambah baik dari Messi, akan tetapi ia tidak menyesalinya sekalipun.

Mario ialah pemain yang punya kemampuan luar biasa, tutur Loew pada Goal international. Untuk pemain layaknya dirinya, usai kopetisi di Piala Dunia 2014, dan cerita yang luar biasa – penurunan layaknya itu tidak biasa.

Saya katakan pwujudnya ‘Tunjukkan pada dunia bahwa kamu tambah baik dari Messi’. Dan saya tidak menyesal. Saya kira Mario bisa menanggulangi seluruh gencetan yang ada.

To Top