Update

Jess Thorup Tak Peduli Dengan Skuat Manchester United

jess-thorup-tak-peduli-dengan-skuat-manchester-united

Jess Thorup Tak Peduli Dengan Skuat Manchester United

jess-thorup-tak-peduli-dengan-skuat-manchester-united

Berita Bola – pengasuh FC Midtjylland, Jess Thorup mengucap dgn tegas bahwa ia dan timnya sekalipun tak hiraukan siapa dan bagaimana tampilan Manchester United pada perjumpaan ke-2 tim di babak 32 besar Liga Europa.

FC Midtjylland mampu menggapai babak knock out sesudah menempati posisi ke-2 di kelompok mereka, tatkala The Red Devils ‘turun kasta’ sesudah tersisih dari Liga Champions.

seluruh mata memang tertuju pada Manchester United, terlebih sesudah kapten tim mereka, Wayne Rooney akan absen pada kompetisi tersebut disebabkan cedera.

Walau seperti itu, Thorup, yang melakukan pengambilan alih FC Midtjylland pada musim panas lalu sekalipun tak hiraukan siapa yang akan dibuat main Louis van Gaal di lini depan waktu melawan timnya. “Jujur, kami tak berbicara tentang pemain layaknya apa yang mereka bawa. Kami cuma berbicara tentang diri sendiri,” tuturnya.


“ini kompetisi paling besar bagi para pemain dan Club, tapi bagi saya itu tak hiraukan siapa yang MU mainkan nanti. ini tentang bagaimana kami melakukan dan meresponnya bagus untuk Club dan sepakbola Denmark,” tambahnya.

“Saya melihat beberapa jam yang lalu skuat mereka dan banyak yang berbicara bahwa Rooney dan Fellaini absen, tapi sekali lagi ini ialah tentang bagaimana kami memasuki laga nanti. Tak hiraukan pemain muda atau tua yang MU mainkan, kami harus tetap memberi yang paling baik dan 100%,” tandasnya.

Jess Thorup Tak Peduli Dengan Skuat Manchester United

To Top