Euro 2020

Jersey Timnas Inggris Untuk Piala Eropa 2020 Jadi Sasaran Kritik

London – Jersey Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2020 bocor di media sosial. Tak sedikit penggemar The Three Lions mengkritik desain dari seragam yang akan dikenakan pada ajang terbesar negara-negara Eropa tersebut.

Jersey Timnas Inggris sejak 2013 diproduksi oleh Nike. Meski berstatus sebagai satu di antara pabrikan terbaik, apparel dari Amerika itu justru sering menjadi sasaran kritik.

Termasuk jersey Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2020 yang dibocorkan @Footy_Headlines. Banyak yang tak menyukai desain jersey terbaru tersebut karena terdapat perombakan besar.

Satu di antara perubahan yang ada di jersey bocoran tersebut ialah lambang The Three Lions serta logo Nike yang ditaruh di bagian tengah. Selain itu, pada jersey Timnas Inggris tersebut terdapat kerah biru tua dengan kombinasi merah di dalamnya.

Kemudian, ada juga tambahan garis zig-zag pada bagian samping jersey. Namun, ada juga yang mengapresiasi desain dari seragam yang akan dikenakan skuat Timnas Inggris di Piala Eropa 2020.


Namun, ada juga yang melontarkan kritikan terhadap bocoran jersey Timnas Inggris itu. Para penggemar Timnas Inggris memberikan kritikan tersebut di media sosial Twitter. Banyak yang menyebut pakaian tersebut merupakan yang terburuk sepanjang sejarah.

To Top