Jerman Yakin Bisa Bungkam Italia

👍 Berita Bola

Jerman Yakin Bisa Bungkam Italia

Jerman Yakin Bisa Bungkam Italia

Jerman Yakin Bisa Bungkam Italia

Indolivescore.com – pengasuh Timnas Jerman, Joachim Low, menyebut rekor jelek kontra italia di kopetisi besar layaknya Piala Eropa maupun Piala Dunia dapat dijadikan motivasi bagi timnya untuk menjungkalkan Gli Azzurri nama panggilan italia.

Die Mannschaft nama panggilan Jerman dan italia bertemu di perempatfinal Piala Eropa 2016. ke-2 tim datang ke fase 8 besar reputasi mentereng. Jerman belum kemasukan dari empat laga yang dijalani, tatkala italia mencampakkan juara bertahan, Spanyol, di babak 16 besar.

Terlepas dari pencapaian mentereng tersebut, Jerman dan italia sudah tiga kali bertemu di kopetisi besar, perinciannya 2 x 1 di Piala Eropa dan satu Piala Dunia. Hasilnya, italia lebih digdaya menggapai dua keberhasilan menang dan satu imbang.

keberhasilan menang diraih italia atas Jerman di semifinal Piala Dunia 2006 dan semifinal Piala Eropa 2012. tatkala hasil sama didapat di Fase kelompok Piala Eropa 1996.

disebabkan itu, Jerman cocok atau sepadan waspada pada italia. Lengah sedikit, kejadian yang dihadapi pada semifinal Piala Eropa 2012 bukan tak mungkin akan kembali mereka ulangi di edisi kini.

β€œKekalahan kami dari italia di kompetisi melakukan saingan akan menolong kami pada waktu itu bertemu italia pada Sabtu (Minggu dini hari WiB),” jelas Low

Komentar
To Top