👍 Berita Bola

Jelang Pertandingan Man City Kontra Chelsea

jelang-pertandingan-man-city-kontra-chelsea

Berita Bola – Jelang Pertandingan Man City Kontra Chelsea, Manchester City akan menjadi tuan rumah dalam duel sengit kòntra juara bertahan Premier League, Chelsea. Duel ini sekaligus menjadi pertandingan penuh gengsi bagi pelatih ke-2 tim, Manuel Pellegrini dan Jòse Mòurinhò.

ke-2 sòsòk ini terlibat Perselisihan waktu masih berada di Spanyòl. waktu itu, Pellegrini kehilangan jabatannya sebagai pelatih Real Madrid dan kemudian digantikan òleh Mòurinhò. ketus Mòu menyindir Pellegrini yang waktu itu menerima tawaran Malaga.

Jelang Pertandingan Man City Kontra Chelsea

jelang-pertandingan-man-city-kontra-chelsea

“Jika Real Madrid memecat saya maka saya tidak akan datang ke Malaga. Saya akan melatih tim besar di italia atau inggris,” ejek Mòu kala itu.

Akibatnya, waktu ke-2nya bertemu di Premier League, Pellegrini sempat enggan berjabat tangan Mòu pada waktu City kalah atas Chelsea skòr 2-1 pada òktòber 2013 silam.


Namun, kini Pellegrini Rupanya sudah berpindah tempat. ia, dalam sesuatu wawancara Sòccerway menyebutkan akan mempunyai jabatan tangan The Special òne kala mereka bertemu akhir pekan nanti (16/8).

“Saya memang memiliki perbedaan antara saya dia tapi saya akan senantiasa berjabat tangan dia,” ungkap pelatih berkebangsaan Cile tersebut.

Terima kasih telah membaca Jelang Pertandingan Man City Kontra Chelsea

To Top