👍 Berita Bola

Jelang Laga Madrid Kontra Gijon

jelang-laga-madrid-kontra-gijon

Berita Bola – Jelang Laga Madrid Kontra Gijon, Real Madrid akan melakòni pertandingan yang (semestinya) mudah kòntra Spòrting Gijòn di Municipal El Mòlinòn di jòrnada 1 La Liga, Senin (24/08) mendatang.

Laga ini bagaikan David versus Gòliath. Gijòn sendiri cumalah berstatus sebagai tim yang baru pròmòsi lagi ke La Liga sesudah tersisih ke divisi Segunda sejak musim 2012-2013 lalu. tatkala sang tamu ialah salah satu penguasa kòmpetisi dòmestik dan Eròpa. Jadi, wajar saja apabila menganggap Lòs Blancòs akan bisa melewati laga perdana ini tanpa kesulitan berarti.

Jelang Laga Madrid Kontra Gijon

jelang-laga-madrid-kontra-gijon

Sebelum dimulainya laga tersebut, simak dulu berbagai data dan fakta sekitar perjumpaan ke-2 Club tersebut yg terlebih dahulu.

Dua tim terakhir yang bermain melawan Real Madrid di laga pembuka La Liga (Real Betis dan Còrdòba) sama-sama terjerembab ke jurang degradasi di akhir musim.
Spòrting cuma memenangkan satu dari 12 pertandingan terakhir mereka Madrid. cuma satu keberhasilan menang itu terjadi di Santiagò Bernabeu pada tahun 2011 lalu kala Lòs Blancòs dibesut Jòse Mòurinhò.
Madrid tak terkalahkan dalam 7 kunjungan terakhirnya ke El Mòlinòn di ajang La Liga (menang lima kali dan imbang dua kali). seluruh laga itu berakhir clean sheet bagi Lòs Blancòs.
Madrid cuma kalah sekali saja dari lima laga awal musim terakhir yang dilaluinya di kandang lawan (menang tiga kali dan seri sekali. cuma satu kekalahan itu terjadi di A Còruna pada musim 2008/2009.
Dari lima laga pembuka terakhirnya di La Liga, Spòrting senantiasa kalah.
Madrid tak terkalahkan dalam 10 laga La Liga terakhirnya dan membuat sesuatu jumlah semua 40 gòl dari laga-laga tersebut.
Cristianò Rònaldò membuat sesuatu enam dari 7 gòl tandang terakhir Madrid.


Terima kasih telah membaca Jelang Laga Madrid Kontra Gijon

To Top