👍 Sepakbola Italia

Jelang Juve vs Fiorentina, Pelatih Juve Bocorkan Formasi Pada Vicenzo Montella

www.indolivescore.com – Secara mengejutkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membocorkan skema apa yang akan diterapkan timnya dalam duel hadapi Fiorentina esok.

Pelatih berusia 47 tahun itu akan menerapkan skema empat bek dengan tambahan di lini serang. Pernyataan ini dilontarkannya, belajar pada lawatan pertamanya ke Artemio Franchi di putaran pertama Serie A Italia lalu.

“Kami akan bermain dengan empat bek esok, dengan penyerang tambahan karena terakhir kali saya pergi ke Firenze kami mencoba memberi kejutan, kami bermain dengan tiga bek dan Vicenzo Montella ternyata sudah tahu,” tutur Allegri,.

“Jadi seseorang pasti sudah mengatakan kepadanya. Jadi sebelum ada yang memberitahu Montella, saya akan mengatakan kepada Anda bahwa kami akan menggunakan empat bek. Saya ingin memberikan keuntungan kepada Montella,” pungkasnya dengan nada santai.

Juve diwajibkan menang minimal 2-0 atau lewat kemenangan dengan mencetak dua gol lebih, setelah sebelumnya kalah 2-1 pada leg pertama di Juventus Stadium.


To Top