Jelang Euro 2016, Prancis Lakukan Uji Coba Melawan Belanda

Uncategorized

Jelang Euro 2016, Prancis Lakukan Uji Coba Melawan Belanda

indolivescore.com – Timnas Prancis dituntut tampil maksimal dalam menghadapi gelaran Euro 2016. Itu terjadi karena Prancis akan menjadi tuan rumah dalam pesta empat tahunan di Benua Eropa tersebut.

Jelang babak final yang akan diselenggarakan pada Juni 2016, tim asuhan Didier Deschamps tersebut akan menjalani laga uji coba untuk terus mengasah kemampuan. Terlebih lagi Prancis sedang dilema karena tidak memiliki penyerang yang pasti.

Belanda menjadi lawan pertama Prancis di babak uji coba. Pertandingan tersebut akan digelar di Belanda pada Jumat, 25 Maret 2016. Setelah itu Prancis akan menjadi tuan rumah dengan menyambut Rusia pada 29 Maret 2016.

Pada pengujung Mei, Prancis menjalani dua uji coba melawan negara Afrika. Pada pertandingan pertama mereka akan melawan Pantai Gading pada Minggu 29 Mei 2016. Sehari kemudian Paul Pogba dan kawan-kawan akan menghadapi Kamerun.

Pada Juni 2016, Prancis sudah tidak melakukan laga uji coba karena akan mematangkan skuad. Itu jelas berbeda jika dibandingkan dengan negara lain yang masih melakukan laga uji coba sampai 8 Juni 2016. Portugal menjadi tim terakhir yang melakukan uji coba sebelum gelaran Euro 2016 diadakan.

Komentar
To Top