👍 Liga Indonesia

Jeda Liga 1, Madura United Gelar Laga Uji Coba

scoreindonesia.com – Liga 1 2019 yang sedang terhenti akibat jadwal FIFA Match Day dimanfaatkan oleh madura United untuk menggelar uji coba. Satria Tama dkk. menghadapi PS. Unitomo Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (14/10/2019).

Bagi tim pelatih, uji coba tersebut dimaksudkan untuk menjaga mntal bertanding anak didiknya. Pasalnya, terakhir Madura United bermain pada 5 Oktober 2019 (vs Persib).

Sementara oitu, laga selanjutnya baru akan bergulir pada 20 Oktober 2019, yaitu vs Semen Padang.

”Menjaga ritme para pemain yang dalam dua pertandingan terakhir minim kesempatan bertanding. Secara taktik dan strategi mereka sudah memahami, maka perlu dijaga kondisi kebugaran fisiknya dengan menjalani pertandingan ujicoba,” tutut Rasiman, pelatih Madura United.

Saat ini, Rasiman memang tengah berusaha mempersolid kekuatan Madura United. Ia berharap dapat membuat tim besutannya itu tampil konsisten.


Posisi kedua di Liga 1 2019 dengan 38 poin ini diharapkan Rasiman tetap bertahan. Karenda sudah sulit menyusul Bali United di posisi puncak dengan 48 poin, setidaknya ia tak ingin disalip klub-klub di bawahnya kini yang tengah mengunti, seperti Tira Persikabo.

To Top