Jamie Vardy Sabet Gelar Pemain Terbaik Premier League

👍 Sepakbola Inggris

Jamie Vardy Sabet Gelar Pemain Terbaik Premier League

indolivescore.com – Penyerang Leicester City, Jamie Vardy dinobatkan sebagai “Premier League’s Player of the Season”. Prestasi ini merupakan kelanjutan kisah manis yang diraih The Foxes menjuarai liga.

Seperti dilansir Skysports, Jumat 13 Mei 2016, Vardy mengalahkan nominator lainnya, yang merupakan rekan setimnya sendiri, seperti Riyad Mahrez, Wes Morgan, N’Golo Kante, dan Kasper Schmeichel.

Selain bersaing dengan rekan setimnya sendiri, Vardy juga bersaing dengan nominator lain yang merupakan trio Tottenham Hotspur. Yaitu, Harry Kane, Dele Alli, dan Toby Alderweireld.

Sosok Vardy dinilai layak menjadi pemain terbaik Premier League musim ini, karena selain sukses membawa klubnya menjadi juara, dia sukses masuk dalam jajaran top skor dengan torehan 24 gol (saat ini klasemen topskor masih dipimpin Harry Kane dengan 25 gol).

Bersama timnas Inggris, Vardy sudah mengemas enam caps, dan mencetak dua gol. Masing-masing ke gawang Jerman dan Belanda. Namanya pun masuk dalam daftar skuat yang akan dibawa Roy Hodgson ke ajang Piala Eropa 2016.

Leicester memang luar biasa musim ini, di bawah asuhan Claudio Ranieri, mereka hanya menelan tiga kekalahan sepanjang musim, dan membuat jarak selisih 10 poin dari tim di bawahnya, Spurs.

To Top