👍 Sepakbola Inggris

Jamie Vardy Resmi Perpanjang Kontrak di Leicester City

indolivescore.com – Leicester City baru saja memperpanjang kontrak striker andalan mereka Jamie Vardy. Dalam kontrak barunya, Vardy akan tetap bertahan di King Power Stadium hingga tahun 2019 mendatang.

Pemain 29 tahun tersebut tampil sangat gemilang sepanjang musim ini. Ia berkontribusi besar bagi kesuksesan Leicester bertengger di puncak klasemen Premier League. 18 gol sudah dicetak oleh Vardy sejauh ini.

“Saya sangat senang bisa berjuang untuk mencapai sesuatu yang istimewa dengan klub ini, sebagai bagian dari skuat ini. Saya tidak pernah merasakan semangat seperti ini – dari pemilik, manajer dan stafnya, para pemain dan fans. Saya ingin menjadi bagian dari ini untuk waktu yang lama,” kata Vardy di situs resmi klub.

“Leicester City sudah menunjukkan kepercayaan kepada saya sejak pertama kali tiba di sini tiga setengah tahun yang lalu dan tidak mungkin mengukur berapa banyak kepercayaan itu bisa membantu saya berkembang. Saya akan selamanya berterima kasih atas investasi yang telah dibuat klub kepada saya dan saya akan menghabiskan setiap hari dengan bekerja untuk membayar itu.”

Kontrak ini sekaligus akan mengamankan Vardy dari godaan tim-tim lain. Dalam beberapa bulan ini, Vardy selalu dikaitkan dengan tim-tim besar dari dalam dan luar Inggris


To Top