👍 Sepakbola Inggris

Jamie Vardy Pilih Leicester, Chelsea, MU Atau City

indolivescore.com – Striker Leicester City, dan top skorer sementara Premier League, Jamie Vardy, mengatakan prioritas utamanya sekarang adalah membawa tim finish di empat besar.

Sky Sports sebelumnya mengabarkan Chelsea, Manchester City, danManchester United, tengah mengamati perkembangan masa depan pemain berusia 28 tahun, yang masih menyisakan kontrak dua setengah tahun di King Power Stadium.

“Anda bisa lihat apa yang tengah terjadi di klub, kami membuka jalan untuk menjadi tim yang bisa bersaing di papan atas. Kami akan terus melakukan apa yang selama ini kami lakukan di sesi latihan dan kita lihat apa yang menanti kami nantinya,” jelas Vardy pada Leicester Mercury.

“Kami sudah meraih 40 poin. Itu yang mulanya diinginkan manajer dan kami sudah meraihnya sekarang dan kita lihat apa tujuan kami berikutnya. Kami hanya ingin terus bermain dengan bagus dan menghadapi laga berikutnya dengan sebaik-baiknya.

“Siapa tahu, jika kami tampil sama bagusnya di paruh kedua seperti paruh pertama, kami akan finish di posisi yang bagus. Akan hebat jika kami bisa finish di empat besar, namun kami hanya akan terus mencoba melakukan apa yang selama ini kami lakukan dan menanti laga berikutnya.”


To Top