Jamie Redknapp Kawatir Dengan Masa Depan Marcus Rashford

👍 Berita Bola

Jamie Redknapp Kawatir Dengan Masa Depan Marcus Rashford

jamie-redknapp-kawatir-dengan-masa-depan-marcus-rashford

jamie-redknapp-kawatir-dengan-masa-depan-marcus-rashfordJamie Redknapp Kawatir Dengan Masa Depan Marcus Rashford

Berita Bola – Jamie Redknapp berterus terang khawatir masa depan Marcus Rashford, jika Manchester United menunjuk Jose Mourinho. Rashford mampu menjadi salah satu pemain paling baik MU sejak ia dipromosikan dari akademi oleh Louis van Gaal, membuat sesuatu 7 gol dalam 16 tampilan. Mourinho sendiri dikira-kira bakal mengganti Van Gaal di musim panas, usai MU dibenarkan gagal finish di empat besar klasemen.

Redknapp lantas menyebutkan pada Daily Mail: “Hati saya menyebutkan bahwa Manchester United harus membuat datang Jose Mourinho, akan tetapi kepala saya tidak yakin. Saya akan letakkan diri saya dalam posisi Marcus Rashford, yang harusnya khawatir, mengingat Jose tak punya track bagus soal pemain muda.”

seperti itu, United membutuhkan seseorang yang dapat juga membuat imbang Guardiola di City, dan tak ada yang semakin bagus dari Jose. Anda merasa bahwa jika Van Gaal bertahan, musim yang akan datang tak akan ada bedanya untuk United. Mengingat kini mereka bahkan sukar untuk sekedar memenangkan liga.”

“United juga punya situasi Rooney. ia bisa bermain di tengah, akan tetapi saya kira peran itu tidak cocok nya. Rooney tetap ingin bermain Selayak striker.

To Top