👍 Sepakbola Spanyol

James Rodriguez Tetap Akan Bermain di Real Madrid

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – pengasuh Los Blancos (Real Madrid) Zinedine Zidane melakukan bantahan timnya akan mendagangkan gelandang James Rodriguez. Zidane percaya eks pemain AS Monaco itu akan bertahan di Santiago Bernabeu musim yang akan datang.

James Rodriguez Tetap Akan Bermain di Real Madrid

james-rodriguez-tetap-akan-bermain-di-real-madrid

โ€œJames ada disini, tidak perlu dipertanyakan. Dia kami,โ€ kata Zidane layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

Sarana-Sarana Spanyol melakukan laporan James akan pindah ke Manchester United musim yang akan datang. Pemain yang berasal dari Kolombia itu tidak betah disebabkan jarang main di Los Blancos (Real Madrid). akan tetapi, Zidane melakukan bantahan kabar angin ini.

โ€œDia tidak berlatih pada hari Selasa disebabkan benturan, tapi James ada disini dan kami memikirkan tiga kompetisi sisa kami tahun ini.โ€


Zidane lalu berbicara soal situasi winger Los Blancos (Real Madrid) Gareth Bale. Pemain yang berasal dari Wales itu sedang cedera. akan tetapi, ia dikira-kira bisa main lawan Juventus di final Liga Champions, bulan depan.

โ€œAku dapat memberi tahu Anda bagaimana situasi Bale. Dia jauh tambah baik, dia berada di lapangan, bukan kelompoknya, tapi itu positif. Kami gembira itu, tapi kami cuma harus memikirkan permainan lawan Celta. Bale belum kami di laga ini,โ€ Zidane menamatkan.

To Top