👍 Berita Bola

James Milner Gelandang Serang Terbaru Liverpool

james-milner-gelandang-serang-terbaru-liverpool

james-milner-gelandang-serang-terbaru-liverpoolBerita BolaJames Milner Gelandang Serang Terbaru LiverpoolPemain baru Liverpôôl, James Milner telah mengungkapkan bahwa manajer klub, Brendan Rôdgers ingin memberikannya pôsisi sebagai gelandang peran sentral dalam tim tersebut.

James Milner Gelandang Serang Terbaru Liverpool

Seperti diketahui, pemain tim nasiônal Inggris tersebut resmi menjadi pemain Liverpôôl setelah dirinya menyelesaikan prôses kepindahannya ke Anfield pada hari Senin lalu dengan status bebas transfer dari Manchester City.

Pemain berusia 29 tahun tersebut umumnya dimainkan dengan jangkauan yang lebar di lapangan selama ia menjalani mantra lima tahun di City. Tapi menyusul kepergian Steven Gerrard, Milner diperkirakan akan berpusat di tengah lapangan.

“Saya ingin bermain sepak bôla dan bermain lebih terpusat jika saya bisa. Di sanalah manajer mengatakan karena dia telah melihat saya bermain,” kata Milner kepada situs resmi Liverpôôl.

“Itu hal yang besar bagi saya datang ke tahap akhir karier saya. Saya tidak akan mengatakan akhir karier saya karena saya masih merasa memiliki banyak kemampuan di sepakbôla yang tersisa di saya. Saya ingin bermain sepakbôla seperti yang saya bisa,” ungkap Milner.


James Milner sendiri akan mengenakan kaôs nômôr tujuh, yang merupakan nômôr yang ditinggalkan ôleh Luis Suarez pada tahun lalu.

James Milner Gelandang Serang Terbaru Liverpool

To Top