👍 Berita Bola

James Chester Menyatakan Timnya Di Euro

james-chester-menyatakan-timnya-di-euro

Indolivescore.com – Pemain Bertahan Timnas Wales, James Chester mengucap dgn tegas bahwa timnya tidak takut siserta apa pun di babak knockout Euro 2016. Chester menyebut The Dragons telah memberi bukti kelayakan mereka di Euro 2016 sehingga banyak tim yang semestinya takut waktu bertemu Wales.

James Chester Menyatakan Timnya Di Euro

Wales sendiri membuat kejutan tampil impresif di kopetisi Euro perdana mereka. Anak asuh Chris Coleman tersebut membuat kejutan berhasil menjadi juara kelompok B menguasai inggris, Slovakia, dan Rusia perolehan enam poin, sehingga mereka berhak melesat ke babak knockout.

Chester sendiri yakin bahwa penampilan apik The Dragons, banyak tim yang enggan bertemu mereka di babak knockout. “Jika kami bermain bagus layaknya waktu menjumpai Rusia dan tetap menjaga clean sheet, maka kami percaya diri bisa menyusahkan siserta apa pun nanti” beber Chester

“Kalah di menit-menit akhir kontra inggris ialah pukulan yang telak bagi kami, akan tetapi kami tahu bahwa kami tak akan tersisih dari fase kelompok” tutup bek West Bromwich Albion tersebut.


To Top