Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Bakal Berubah

👍 Sepakbola Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Bakal Berubah

indolivescore.com – Sky Sports bakal melakukan perubahan untuk penayangan langsung pertandingan Liga Inggris.

Pemegang hak siar Liga Inggris tersebut berencana menggelar 12 pertandingan pada hari Jumat mulai musim 2016-2017.

Dengan demikian, akan ada tiga hari pertandingan dalam sepekan. Dari sini bisa dilihat betapa pentingnya siaran Liga Inggris plus besarnya pendapatan yang diraih dari tayangan tersebut.

Idenya adalah membuat pertunjukkan spektakuler untuk pencinta sepak bola yang memilih menonton pertandingan sepak bola di pub.

Sebagaimana dilansir Dailymay.co.uk, Direktur Sky Sports Barney Francis sudah meminta para stafnya untuk berpikir ‘out of the box’ atau memiliki cara pikir berbeda dari biasanya untuk menggelar acara bertajuk ‘Friday Night Football’ (FNF) yang berbeda dari biasanya.

Proposal sedang dibahas, termasuk membuat acara dengan menggandeng selebriti serta presenter-presenter top macam Holly Willoughby, James Corden, dan Vernon Kay.

Kebetulan Frank Lampard, yang diharapkan bergabung ke Sky saat pensiun dari sepak bola, bekerja sama dengan Willoughby pada seri kedua permainan Play To The Whistle di ITV.

Ada kemungkinan nantinya hanya 12 slot pertandingan di hari Jumat pada setiap musimnya.

Itu akan memunculkan investasi sebesar 396 juta pound (Rp 7,4 triliun) selama tiga tahun dalam kontrak hak siar televisi. Setiap pertandingan dihargai 11 juta pound (Rp 206 miliar).

Komentar
To Top