👍 Sepakbola Inggris

Jadwal Padat & Manuver Transfer Liverpool

indolivescore.com – Jadwal Liverpool resmi menjadi kian padat setelah mereka kembali melakoni laga ulangan di FA Cup. Kali ini mereka akan melawan kembali West Ham United di Boleyn Ground, setelah meraih hasil imbang 0-0 dengan The Hammers di putaran IV FA Cup di Anfield Stadium.

Anak-anak asuh Jurgen Klopp berpotensi menjalani delapan laga pada Februari 2016. Termasuk di dalamnya laga melawan Manchester City di final Capital One Cup, serta keterlibatan mereka di Premier League dan Europa League.

Liverpool pun disinyalir kembali terjun ke bursa transfer musim dingin ini untuk menambah pemain, terutamanya dengan badai cedera yang menyerang The Kop. Tapi kabar itu dibantah langsung oleh Klopp.

“Kami tak akan membeli tim untuk laga ulangan. Kami tak akan membeli 10 atau 11 pemain, bermain melawan West Ham lagi dan mengirim mereka lagi. Saya pikir itu bukan alasannya (belanja pemain), meski nambah satu laga lebih,” ujar Klopp diLiverpool Echo, Minggu (31/1/2016).

“Kami punya tiga-empat laga lebih ketimbang West Ham dalam jangka waktu pendek. Tapi kami bisa mengistirahatkan tim dari laga terakhir melawan Stoke (City). Kami akan memiliki pemain yang lebih segar melawan Leicester (City) dan itu kabar bagus,” lanjutnya.


“Ini waktu yang intens. Semoga saja pemain kami kembali dari cedera dan kami punya pemain yang mencukupi. Apa yang terjadi di bursa transfer, Anda harus menanti 48 jam jika ada yang terjadi atau tidak,” pungkas eks pelatih Borussia Dortmund.

To Top