👍 Prediksi Bola

🌟 Jadwal dan Prediksi Bola Argentina vs Uruguay 17 Juni 2015 Copa Amerika

www.indolivescore.com – Argentina bakal langsung tancap gas saat hadapi Uruguay, Rabu (17/6) guna menjaga langkah mereka lolos dari penyisihan Grup B. Setelah ditahan imbang di laga perdana, Albicelesta butuh poin penuh guna menggeser posisi Uruguay dari puncak Grup B.

Tata Martino harus menelan kenyataan pahit di laga perdana setelah gagal menang berkat gol telat Paraguay yang memaksakan hasil imbang 2-2. Meski begitu, Tata kemungkinan akan memasang komposisi pemain yang sama seperti saat menghadapi Paraguay.

Duet Lionel Messi dan Sergio Aguero bakal tetap menjadi pilihan utama dengan Gonzalo Higuain dan Carlos Tevez berada di bangku cadangan. Dengan alasan yang sama, Facundo Roncaglia dipercaya bakal dipertahankan sebagai starter di bek kanan, dengan Pablo Zabaleta siap di bangku cadangan.

Beralih ke tim lawan, Uruguay kemungkinan juga bakal mempertahankan starting line up mereka setelah berhasil menang tipis 1-0 melawan Jamaika. Di lini depan, Edinson Cavani tetap menjadi andalan bertandem dengan Diego Rolan.

Argentina (4-3-3): Romero; Rojo, Otamendi, Garay, Roncaglia; Banega, Mascherano, Pastore; Maria, Aguero, Messi.


Uruguay (4-4-2): Muslera; Pereira, Godin, Gimenez, Pereira; Rodriguez, Rios, Lodeiro, Sanchez; Cavani, Rolan.

Prediksi Bola Argentina vs Uruguay 17 Juni 2015 Copa Amerika

To Top