Italia Diprediksi Akan Andalkan Strategi Parkir Bus di Piala Eropa 2016

Uncategorized

Italia Diprediksi Akan Andalkan Strategi Parkir Bus di Piala Eropa 2016

indolivescore.com – Target tinggi diusung Italia di Piala Eropa 2016 mendatang. Mereka bertekad untuk bisa menggondol trofi Piala Eropa tahun ini.

Bek timnas Italia, Giorgio Chiellini, merasa ambisi tersebut cukup realistis. Chiellini menilai Italia punya potensi besar untuk menjadi salah satu kandidat juara.

“Kami sadar dengan kemampuan dan potensi yang kami miliki. Kami sangat bersemangat menghadapi turnamen seperti ini. Juara di level internasional punya makna lebih,” kata Chiellini seperti dilansir Soccerway.

“Italia pernah juara Piala Eropa. Jadi, ini pasti menjadi kesempatan unik,” lanjutnya.

Demi bisa mewujudkan target menjadi juara, Italia sudah menyiapkan strategi khusus. Chiellini membocorkan, strategi Italia bakal berpatokan pada sistem pertahanan mereka yang solid.

Pertahanan, dijelaskan bek milik Juventus tersebut, merupakan kelebihan dari Italia. Dan, hal tersebut harus dimanfaatkan dengan baik demi menghadapi tim yang memiliki gaya bermain menyerang dan atraktif macam Jerman serta Spanyol.

“Piala Eropa bukan cuma pertarungan dengan gaya main berbeda. Pendapat saya, lebih banyak tim yang bermain seimbang dan kekuatan kami adalah soliditas di pertahanan. Kami harus memperkuat lini pertahanan agar tak kebobolan banyak dan itulah cara kami menang,” terang Chiellini.

Komentar
To Top