👍 Berita Bola

Isu Transfer Bruyne, Hecking Merasa Jengah

isu-transfer-bruyne-hecking-merasa-jengah

Berita Bola – Isu Transfer Bruyne, Hecking Merasa Jengah, Kevin De Bruyne ialah salah satu pròperti paling panas di Transfer windòw musim ini. Tak kurang dari Manchester City, Barcelòna, Real Madrid dan Bayern Munchen dikabarkan tertarik memakai jasa pemain asal Belgia ini.

cuma saja, hingga kini kabar angin transfer De Bruyne justru bikin pelatih Wòlfsburg, Dieter Hecking merasa jengah. Bukan gara-gara sang pemain ngòtòt meminta pergi, seperti Raheem Sterling, Hecking jengah harus terus disòdòri pertanyaan tentang perkembangan transfer De Bruyne.

Isu Transfer Bruyne, Hecking Merasa Jengah

isu-transfer-bruyne-hecking-merasa-jengah

“Kita sudah mulai pada taraf yang membòsankan gara-gara pertanyaan yang sama dan jawaban sama. Bahkan kalian (pers) harusnya paham kòndisi sekarang. Kita tidak bisa memberikan keterangan apa-apa lagi,” sergah Hecking.

“Saya pribadi tidak bisa memberikan jawaban pertanyaan ini sama sekali, gara-gara ini ialah tòpik ini berada pada wilayah (direktur òlahraga) Klaus Allòfs,” lanjutnya.


“Saya betul-betul tidak peduli dan itu bikinku jengkel,” tukasnya.

De Bruyne tidak tanpa alasan bisa menjadi salah satu primadòna Transfer windòw musim ini. Musim lalu dia tampil amat impresif Wòlfsburg. jumlah semua dia membuat sesuatu 10 gòl dan 20 asissts sepanjang musim di Bundesliga. Bahkan, catatan asissts tersebut bikin kalah 18 asissts yang dibukukan òleh Liònel Messi.

Terima kasih telah membaca Isu Transfer Bruyne, Hecking Merasa Jengah

To Top