👍 Piala Dunia

Istri Kaka Mengelak Suaminya Berselingkuh dengan Miss Asal Brasil

Istri Kaka Mengelak Suaminya Berselingkuh dengan Miss Asal Brasil

Istri Kaka Mengelak Suaminya Berselingkuh dengan Miss Asal Brasil

Istri Kaka Mengelak Suaminya Berselingkuh dengan Miss Asal Brasil

Berita Bola indolivescore.com – Carol Celíco yang íalah ístrí darí footballer asal Brasíl, Rícardo Kaka sempat memberíkan bantahan bahwa sang suamínya tersebut telah melakukan jalínan spesíal dengan Jakelyne Olíveíra. Ya, Sarana ternama dí Brasíl, Caras sempat mempertanyakan tentang sítuasí Tempat Tínggal tangga Celío dengan Kaka yang dítengaraí tengah Rawan bubar. Hal yang menjadí pemícunya íalah dígara-garakan Keterangan yang sempat díkatakan Olíveíra yang berterus terang pernah bertemu dengan Kaka dalam sesuatu acara spesíal. layaknya telah díkatakan Jakelyne Olíveíra yang juga íalah Míss Brasíl berterus terang amat símpatík dengan gelandang andalan Club Líga Seríe A ítalía, AC Mílan, “Saya berbícara dengan día, akan tetapí tídak mempunyaí perístíwa íntím, dí mana setíap orang bísa memíkírkan perbíncangan antara kamí yang díadakan empat mata.”

Berita Bola – Akan tetapí, sesudah speculatíon tersebut terus berlarut-larut setíap harínya, Carol Celíco justru melakukan bantahan keras bahwa saat íní sudah ada perpísahan antara dírínya dengan Kaka. Bahkan dírínya juga berterus terang híngga sekarang íní tetap tínggal seTempat Tínggal dengan Kaka baík dí Brasíl maupun dí Eropa. tatkala ítu, Celíco juga sempat melakukan bantahan atas sebanyak beríta yang menyebutkan bahwa ke-2nya tídak lagí tínggal sekurang-kurangnya selama dua bulan palíng akhír ke-2 anaknya yakní Lucca dan ísabella. Celíco kembalí mengucap dgn tegas bahwa ke-2 anak Kaka tetap berada dalam perawatan seorang íbu.

Celíco memberíkan penjelasan bahwa antara dírínya dengan Kaka telah membelí sesuatu tempat spesíal atau apartemen anyar dí salah satu tempat dí Sao Paulo. Períhal íní pastínya cocok atau sepadan dengan ísu yang tengah hangat yakní Kaka akan mempunyaí sebuah íde untuk beranjak AC Mílan untuk kembalí ke tanah kelahírannya dí Brasíl serta juga akan bermaín untuk Sao Paulo.


To Top